Announcement and Greeting from Author's Lemonvie, 2017 - LEMONVIE

Announcement and Greeting from Author's Lemonvie, 2017

, , 3 comments


Entah apakah yang saya lakukan ini sedikit telat atau mungkin terlalu dini untuk saya lakukan. Tapi, jika melihat sebagaimana blogger profesional pada umumnya, mungkin tidak salahnya saya menyapa atau mungkin memperkenalkan diri saya pada pembaca aktif ataupun pasif LEMONVIE. "Tak kenal maka tak sayang", itulah tujuan tulisan ini dibuat untuk mendekatkan saya dengan para pembaca setia, dan begitu juga sebaliknya agar terjadi interkoneksi secara langsung baik penulis maupun pembaca, bahwa saya tidak mau orang-orang membaca artikel di Lemonvie ini tapi tidak tahu siapa yang menulisnya. Karena, rasanya cukup aneh jika saya terus-menerus menulis artikel tentang film tapi saya lupa untuk menyapa pembaca. Ya, saya ingin menghormati dan menghargai sepenuhnya orang-orang yang sudah mau capek-capek membaca tulisan saya yang masih seorang "newbie writer".

Saya bukan kritikus resmi ataupun orang yang pakar movie yang bisa disebut movfreak ataupun moviemania. Saya cuma penulis biasa yang tiba-tiba punya pikiran untuk menulis blog film. Sebetulnya saya sudah memulai menulis blog sejak tahun 2013. Tapi, hiatus selama 3-4 Tahun karena kesibukkan saya yang padat di kehidupan nyata. Tapi, akhirnya sejak Maret dan menyambung ke bulan Agustus 2016 saya niatkan untuk mengembangkan blog review film ini secara sungguh-sungguh. Mungkin memang apa yang saya tulis belum konsisten selama 1 tahun lamanya. Ditambah saya orang yang baru belajar menulis dan jika ada yang merasa tulisan saya atau juga saat saya menggunakan kata atau kalimat bahasa Inggris masih sangat jelek, harap maklum ya.

Untuk menyambut tahun baru 2017 ini, memang menjadi tahun yang khusus bagi saya pribadi, terutama dalam fokus merawat dan mengisi Lemonvie dengan artikel film yang bermanfaat dan berkualitas. Saya adalah penulis 'Solo' alias sendirian dalam mengurus Lemonvie. Jadi, mungkin apa yang saya tulis tidak terlalu banyak, apalagi kondisi fisik dan kesibukkan kadang menghalangi saya untuk menulis artikel. Padahal saya terus mengejar target menulis review film minimal 20 artikel perbulan. Tapi, nyatanya menjangkau target tersebut cukup sukar buat saya. Meski saya sudah berusaha sekuat tenaga untuk menulis artikel per artikel setiap hari.

Tapi, perjuangan demi blog tercinta ini terus menerus saya usahakan untuk eksis dan hidup. Dengan rasa capek dan ngantuk yang luar biasa. Setiap kali membaca apa yang telah saya tulis, ada rasa puas dan bahagia yang kadang membuat saya kembali bersemangat untuk menulis, apalagi ketika beberapa bulan ini ada juga yang mau memberi komentar di blog saya  dan memuji jerih payah saya. Tentu saya apresiasi dan "Sangat" "Sangat" dan "Sangat" menghargai apa yang sudah kalian baca dan tulis disini. Yang pasti saya ingin terus belajar dan terus belajar, berharap para pembaca semakin setia dan menikmati apa yang tersaji di lemonvie.

Well, harapan di tahun 2017 ini hanya satu, mudah-mudahan blog ini bisa terus hidup dan konsisten dalam menulis artikel selama satu tahun penuh. Dan terima kasih banyak buat yang sudah mau terus mengikuti dan setia membaca lemonvie. Semoga Lemonvie bisa terus memberikan informasi dan review film berkualitas dengan lebih banyak lagi dan lebih baik lagi. Jika ada salah-salah kata mohon maaf ya dan pada Tuhan (Allah) saya mohon ampun. 😁😁😁😁

3 comments:

  1. Kenapa hobi nulis? Apakah yang membuat anda hobi menulis? Ungkapkan perasaan saat menulis setiap artikel.. Bagaimana cara anda menulis? Dan apa alasan anda membuat blog ini?

    ReplyDelete
  2. Lanjutkan masbro
    Agek sekalian ajari aku buat blog hha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah... nggak ada namanya???
      oh,,, ga masalah...

      Delete