TRAILER FILM: King Arthur: Legend of the Sword | Promo trailer

, , No Comments
- Sebuah aksi dan perang besar raja legendaris dari negeri Britaniya, King Arthur -

Sutradara yang terkenal lewat dua filmnya "Sherlock Holmes" yang diperankan oleh Robert Downey Jr., Guy Ritchie. Setelah terakhir ia lumayan sukses dengan filmnya, "The Man from U.N.C.L.E.", Ritchie kembali dengan sebuah film mitologi fiksi tentang raja yang pasti sudah sering mendengarnya raja Arthur. Ya, raja yang selalu diidentikan dengan seorang laki-laki yang mendapatkan tahta kerajaan karena mampu mencabut pedang 'excalibur' yang tertanam di batu. Film ini tentu saja berdasarkan cerita novel karya Thomas Mallroy dengan judul "Le Morte D'Arthur".

Sedikit sinopsis, King Arthur: Legend of the Sword bercerita tentang seorang raja Arthur bernama uther Pendragon yang saat itu menduduki kekuasaannya  telah dibunuh oleh seseorang. King Arthur muda (Charlie Hunnamm). Raja Arthur merupakan raja pada abad ke-6 yang telah membantu kerajaan Inggris untuk melawan dan mengalahkan penjajah Saxon. Arthur muda tidak tahu jika ia memiliki garis keturunan raja didalam darahnya, hingga ia dinyatakan sebagai raja saat mencabut pedang excalibur yang selama ini tertancap di sebuah batu dan tak satupun dapat menariknya keluar. Hingga takdir tersebut membuat Arthur muda dipaksa untuk mengambil keputusan besar dalam hidupnya.

Dia bergabung dengan seorang pemberontak wanita muda bernama Guinevere, ia harus belajar untuk memahami senjata sihir, berurusan dengan setan dan menyatukan orang-orang untuk mengalahkan diktator Vortigern (Jude Law), orang yang telah membunuh orang tuanya dan mencuri mahkota untuk menjadi raja.

King Arthur: Legend of the Sword kembali mengeluarkan trailer terbarunya yang hanya berdurasi 46 detik. Berisi cuplikan perang yang cukup impresif dan menegangkan, dari aksi lari-larian King Arthur melompat ke dalam sungai hingga terjun dari kudanya ke jurang tinggi, kemunculan ksatria berwajah tengkorak, ratusan pasukan kerajaan yang saling menyerang satu sama lain, hingga seekor mammoth kolosal dibalik asap perang yang berkecamuk di balik benteng kerajaan. Jika menilik isi trailer yang sederhana ini, film ini mungkin saja akan berisi cerita yang penuh dengan adegan aksi, perang antar kerajaan, dan mungkin politik perang yang berdarah-darah, dengan balutan dark and magical fantasy layaknya "Lord of the Rings".

Film yang dibesut oleh studio besar Warner Bros, ditulis oleh Guy Ritchie sendiri beserta penulis naskah lainnya, Joby Harold dan Lionel Wigram ("Sherlock Holmes", "The Man from U.N.C.L.E."). Selain Charlie Hunnamm dan Jude Law, aktor dan artis terkenal lain yang bermain di film ini Djimon Hounsou, Eric Bana, Astrid Bergès-Frisbey, Aidan Gillen dan Annabelle Wallis.

Film ini akan tayang 12 May 2017 (USA). 🎬

0 komentar:

Post a Comment