TRAILER FILM | Beauty and the Beast | Teathrical trailer

, , No Comments
Kisah dongeng fantasy popular tentang gadis cantik yang jatuh cinta dengan seorang pria buruk rupa.

Siapa sih yang tidak tahu Beauty and the Beast. Salah satu film fantasi legendaris dari Disney yang kerap kali dijadikan berbagai adaptasi film layar lebar maupun serial televisi. Tapi, diantaranya yang paling original adalah Beauty and the Beast versi animasi yang dibuat oleh studio Disney Animation tahun 1991. Mungkin memang bukan lagi hal mengejutkan jika studio besar tersebut kembali mengadaptasi film animasi milik pengarang cerita dongeng Jeanne-Marie Leprince de Beaumont dalam bentuk live action. Nah kali ini trailer kedua dari film Beauty and the Beast kembali diluncurkan.

Sinopsis singkat film Beauty and the Beast ini bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Belle (Emma Watson) yang tersesat didalam hutan dan tak sengaja menemukan sebuah istana tua misterius. Tanpa disadari Belle ternyata disana tinggal seorang manusia berwujud buruk rupa yang diperankan oleh Dan Steven yang membuat Belle ketakutan. Tapi, hingga suatu saat Belle menyadari keterikatannya dengan Beast yang akhirnya membuat dirinya jatuh cinta pada makhluk buruk rupa tersebut.

Film ini disutradarai oleh sutradara Bill Condon yang dikenal lewat film besutannya "Mr. Holmes" dan dua film terakhir vampire romance, "The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 & 2". Dan yang memegang scriptwriter-nya adalah Evan Spiliotopoulos ("The Huntsman: Winter's War", "Hercules") dan Stephen Chbosky ("The Divergent Series: Allegiant", "The Perks of Being a Wallflower"). Dan beberapa aktor dan artis yang berperan dalam film ini pun cukup menarik dari artis cantik yang dikenal lewat perannya sebagai Hermione, Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Ewan McGregor, Ian McKellen, dan Stanley Tucci.

Karena film ini diadaptasi dari animasinya, maka film ini pun sudah pasti akan turut serta dimeriahkan oleh drama musical dan koreografer tarian kerajaan. Alan Menken yang pernah menggubah scoring film animasinya kini kembali didapuk untuk menggarap scoring dan musik film live action-nya, dan juga Tobias A. Schliessler sebagai creator cinematographer-nya. Saya rasa film ini ingin mencoba peruntungan dari kesuksesan film Disney yang cukup fenomenal karena berhasil menggambarkan kisah "Cinderella" ke ranah live action, yang penuh dengan drama percintaan dan sentilan hidup yang menyentuh hati. Karena sama-sama mempopulerkan karya animasi fantasi tentang cinta sejati, Saya harap Beauty and the Beast kembali berhasil dengan garapannya kali ini.

Film ini akan rencana ditayangkan pada 17 March 2017 (USA). 🎬

0 komentar:

Post a Comment