Top 10 Most Anticipated Movies of November 2016

, , No Comments
Top 10 Most Anticipated Movies of November 2016 lemonvie

Sebelum kita memasuki bulan November 2016 nanti ada baiknya kita membahas satu-persatu film apa saja yang akan dirilis bulan depan. Tentu dalam satu bulan saja ada begitu banyak film yang akan tayang perdana di teater dan Saya membantu kalian para movielovers memilih dengan seksama film terbaik apa saja yang perlu di antisipasi di bulan November 2016 nanti. Mari kita simak satu-persatu preview filmnya berikut ini:


1. Nocturnal Animals (17 Nov 2016)
nocturnal animals lemonvie poster
Di awali dengan film bergenre thriller dan mystery berjudul Nocturnal Animals. Ceritanya sendiri berpusat pada seorang wanita bernama Susan Morrow (Amy Adams) yang menerima sebuah novel dari mantan suaminya dulu telah ditinggalkannya selama 20 Tahun yang merupakan pengarang novel yang tak dipublikasikan. Sang istri Susan yang dulunya merupakan partner sekaligus kritikus suaminya, meminta kembali membaca karya pertamanya berjudul Nocturnal Animals, dimana isinya mengenai sebuah tindak kekerasan sebuah liburan sebuah keluarga.

Nocturnal Animals sendiri diangkat dari sebuah novel karangan Austin Wright yang berjudul Tony and Susan. Kemudian di adaptasikan ke sebuah film oleh Tom Ford (A Single Man). Dilihat dari thriller nya sendiri Saya menyimpulkan sebuah tema psikologis yang akan membawa kita ke sebuah misteri yang rumit. Terlihat begitu gelap dan intens. Apalagi beberapa aktor/artis besar bermain di film ini seperti Amy Adams, Jake Gyllenhaal, dan Michael Shannon yang tak perlu diragukan lagi.



2. Fantastic Beasts and Where to Find Them (17 Nov 2016)
Fantastic Beasts and Where to Find Them lemonvie poster
Selanjutnya yang pasti tidak boleh dilewatkan begitu saja Fantastic Beasts and Where to Find Them. Siapa sih yang tidak kenal J.K. Rowling dengan novel magis Harry Potter-nya. Dan karya keduanya ini akan membawa latar belakang jauh sebelum Harry Potter belajar sihir disekolah Hogwarts dengan cerita dan karakter berbeda. Menceritakan tentang seorang ahli sihir Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang banyak mempelajari ilmu sihir di berbagai tempat. Sutradaranya sendiri akan dipegang oleh David Yates, yang telah dipercaya menangani beberapa sekuel Harry Potter, terutama keberhasilannya menutup kisah dengan sempurna di 'Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2'. Alhasil bagi para pencinta Harry Potter ini akan menjadi sebuah nostalgia besar yang merindukan.



3. Allied (22 Nov 2016)
allied lemonvie poster
Nama Robert Zemeckis sebagai sutradara yang telah membawa Forrest Gump, Cast Away, Flight, dan yang terakhir The Walk. Adalah bukti prestasinya di dunia perfilman. Dan sekarang ia kembali lagi membawa sebuah film bersetting perang dunia ke-2. Dimana ia memasang dua bintang besar antara Brad Pitt dan Marion Cotillard yang merupakan dua agen mata-mata yang memiliki misi rahasia. Bertemu di satu tempat dan akhirnya keduanya saling jatuh cinta. Mengingatkan Saya pada film Mr. & Mrs. Smith yang tentu saja akan lebih jauh berbeda di tangan Zemeckis.



4. Miss Sloane (27 Nov 2016)
miss sloane lemonvie poster
Satu hal yang menjadi pusat perhatian Saya pada film berjudul Miss Sloane ini adalah pendeskripsian seorang Jessica Chastain di trailernya sebagai politikus yang menyuarakan pendapat pada sebuah kongres pada kasus mengenai legalitas senjata api di Amerika Serikat, yang mengindikasikan dirinya akan berakting luar biasa di film ini. Kisahnya sendiri akan mengambil tema tentang sebuah drama politik yang intens yang diambil sendiri dari kisah nyata. Meski nama John Madden di bangku sutradara masih terasa begitu asing bukan berarti apa yang disajikan oleh trailernya tidak membuat rasa penasaran.



5. Arrival (10 Nov 2016)
arrival lemonvie poster
Sudah sering kita mendengar film sci-fi bertema alien invasion. Contoh kecil yang mungkin hampir sama dengan film ini mungkin adalah District 9. Dimana ada sebuah benda besar asing yang datang dari luar atmosfer tiba-tiba melayang di bumi. Tentu saja memicu kepanikan yang mungkin saja benda yang diduga pesawat luar angkasa ini mengancam keselamatan bumi. Disini ada beberapa bintang besar bermain seperti Amy Adams, lagi?, Jeremy Renner, dan Forest Whitaker. Untuk bangku sutradara diduduki oleh Denis Villeneuve (Prisoners, Sicario), nama yang Saya akui menjadikan film ini lebih berpotensi besar, dengan penulis naskah dipegang oleh Eric Heisserer. Film yang saat ini mampu menancapkan rating tertinggi di rottentomatoes di 100% fresh. Tentu film ini akan menjadi salah satu film wajib tonton bulan depan.




6. Billy Lynn's Long Halftime Walk (10 Nov 2016)
Billy Lynn's Long Halftime Walk lemonvie poster
Setelah berhasil dengan film besutannya Life of Pi, Ang Lee kembali menghadirkan sebuah kisah tentang tentara kebanggaan Amerika yang telah dipuji berkat kehebatannya menumpas teroris di Irak yaitu Billy Lynn (Joe Alwyn) bersama rekan-rekannya. Sepulangnya mereka dari perang mereka disambut sebagai pahlawan dengan pesta meriah yang diadakan di lapangan pada hari Thanksgiving. Meski terlihat dengan sinopsis cerita yang terlihat tak terlalu memikat ini, tapi bagi Saya pribadi film yang diangkat dari sebuah buku ini akan terasa berbeda di tangan Ang Lee.



7. Moana (22 Nov 2016)
moana lemonvie poster
Disney Pictures memang tak pernah kehabisan ide dalam menggarap animasi dengan nuansa riang dan penuh warna. Dan Moana adalah salah satunya. Moana sendiri mengkisahkan seorang gadis yang memiliki impian mengarungi samudera pasifik dan menemukan hal-hal baru disana. Kita sendiri dapat menilai dari trailer bahwa film ini akan memberikan nuansa petualangan seru di lautan samudera luas nan cantik yang akan diiringi lantunan musik pantai serta tak lupa selipan komedi lucu yang mungkin akan menambah suasana ramai di film ini. Salah satu film animasi yang tak boleh dilewatkan begitu saja.



8. Loving (3 Nov 2016)
loving lemonvie poster
Setelah membahas film Allied dengan genre action-romantic, maka sudah sepatutnya mamasukkan salah satu kandidat film bertema drama romantis yang satu ini, Loving. Menceritakan sebuah kisah cinta yang terhalang oleh perbedaan ras, Richard (Joel Edgerton) berkulit putih yang mencintai sang istri Mildred Loving (Ruth Negga) yang berkulit hitam. Karena perbedaan itulah mereka harus dipenjara dan diasingkan. Jeff Nichols (Take Selter, Midnight Special) yang menduduki bangku sutradara sudah bisa dipastikan film ini akan menjadi sebuah drama cinta yang penuh emosi.



9. Shut In (10 Nov 2016)
shut in lemonvie poster
Berkisah tentang psikolog bernama Mary Pottman (Naomi Watts) yang tinggal disebuah wilayah terpencil bersama anaknya. Suatu ketika badai menghantam tempatnya, hingga akhirnya ia menyadari bahwa ada seorang anak kecil yang terjebak pada badai itu dan segera ingin menolongnya sebelum terlambat. Kisah film ini menjadi salah satu thriller misteri yang juga tak boleh dilewatkan. Salah satu yang membuatnya menarik adalah premis cerita dan tentunya trailer filmnya yang menggugah selera.


10. The Edge of Seventeen (17 Nov 2016)
The Edge of Seventeen lemonvie poster
Dan dibagian terakhir ada film komedi yang berjudul The Edge of Seventeen. Bercerita tentang gadis SMP bernama Nadine Byrd (Hailee Steinfeld) yang punya gaya rambut dan tampang jadul. Ia memiliki salah seorang sahabat dekat yang sering diajaknya curhat, Krista (Haley Lu Richardson). Namun suatu ketika persahabatan mereka berdua rusak lantaran Krista ternyata berpacaran dengan kakaknya Nadine, Darian (Blake Jenner). Dan membuat Nadine merasa kesepian, dan akhirnya ia bertemu dengan seorang pria baik yang membuat ia menjalin hubungan dengannya. Kisahnya sendiri tentang kehidupan muda-mudi remaja yang akan menjadi tema komedi dengan kisah yang lucu dan bagus, dan mungkin agak sedikit... (Yang mungkin Anda tahu sendiri mengingat label Red Band oleh MPAA di trailernya).




Mungkin itulah 10 daftar film yang perlu diantisipasi yang mungkin juga akan mnghibur kita semua di bulan November 2016 nanti. Good Watch!

0 komentar:

Post a Comment