REVIEW FILM: The Voices (2015)

, , No Comments
gambar film the voices by lemonvie
"Mendengar suara kebaikan atau kejahatan."

SINOPSIS:
Jerry (Ryan Reynolds) adalah pria yang bekerja di sebuah pabrik pembuat bak mandi. Pegawainya pakai seragam merah jambu (Ah, lupakan, tidak penting). Jerry orangnya berkepribadian aneh, tapi tidak membuat orang-orang menjauhinya. Dia lucu dan kebetulan juga ganteng bro! (Yaiyalah, Ryan Reynolds!!!).

Nah, si Jerry ini punya penyakit dimana ia bisa denger kucing dan anjing piaraannya bicara. Tapi, ya tentu saja itu cuman ilusi dia aja karena masalah psikisnya. Si Jerry ini, punya rasa suka sama cewek cakep di tempat kerjanya itu, bernama Fiona (Gemma Arterton). Suatu ketika si Jerry ngecengin si Fiona, mau diajak makan di restoran cina. Karena, sebetulnya si Fiona ga tertarik dengan Jerry karena kepribadiannya itu. Ia, malah dengan sengaja tidak datang ke kencan tersebut dan malah pergi berkaraoke bersama teman sekantornya. Dengan, sedih hati karena sang pujaan hati tak datang pada hari itu, Si Jerry lekas pulang... Eh, dasar jodoh, baru aja pulang dari resto, ia malah ketemu Fiona di jalan, kebetulan hujan dan mobilnya mogok, si Jerry mengantarkannya pulang..

Nah disinilah, akhirnya kepribadian Jerry terungkap...
Lebih baik nonton sendiri aja ya... Yang pasti si Jerry jadi psikopat tukang jagal di film ini.

REVIEW:
Filmnya lucu?
Ya, karena ada kucing, anjing, dan juga potongan kepala manusia berbicara disini, tentu saja lucu.

Horor?
Ya iyalah, ada darah-darah, mutilasi, kepala manusia, dan tentu saja si Ryan Reynolds sebagai si tukang jagal kejam sekaligus baik hati. Nah, disinilah terlihat bagaimana beban psikologis Jerry dimana ada bisikan-bisikan dari dua hewan yang dia pelihara itu. Si kucing, Mr Whiskers menjadi pembujuk Jerry berbuat jahat dan si anjing, Bosco yang meluruskan hati Jerry ke jalan yang benar.

Ya, seperti yang saya tulis film ini keliatan sangat kejam dan seram. Tapi, sebetulnya hal tersebut tak terlalu membuat kita jijik atau ngeri, justru yang Saya lihat betapa konyolnya film ini. Walau pada dasarnya cuman sedikit Saya bisa ketawa nonton ini film.

Ya, tentu saja konyolnya adalah kucing dan anjing yang berbicara, dan juga kepala-kepala manusia korban mutilasi Jerry. Yap, disini kita tidak melihat sosok Jerry yang jahat, tetapi justru sosok Jerry yang polos... Ya, karakter Ryan Reynolds disini sangat polos.
Yang membuat sedikit tertarik dengan film ini adalah bagaimana fakta seramnya film penjagal, bisa dihiasi dengan humor-humor.
The Voices (2015)
The Voices (2015)
The Voices (2015)

0 komentar:

Post a Comment