REVIEW FILM: Sausage Party (2016)

, , No Comments
gambar artikel review film sausage party by lemonvie

~ Petualangan Gila Para Makanan! ~

SINOPSIS:
Cerita di mulai dari sebuah supermarket tempat penjualan bahan makanan. Dimana para makanan dapat berbicara dan berkomunikasi layaknya manusia. Disana mereka para makanan yang terpilih oleh "the god" akan dibawa ketempat yang namanya "The Great Beyond", tempat dimana mereka akan dibawa ke tempat yang mungkin bagi mereka adalah surga. Frank (Seth Rogen) salah satu sosis yang juga ingin dipilih untuk dibawa ke The Great Beyond bersama dengan kekasihnya roti hot dog, Brenda (Kristen Wiig). Hingga akhirnya, Honey Mustard (Danny McBride) yang kembali dari the great beyond dalam keadaan ketakutan mengungkapkan kebenaran dari tempat tersebut tidaklah seperti yang mereka bayangkan selama ini.

REVIEW:
Sepertinya Seth Rogen dan Evan Goldberg tidak kehabisan ide gila nan kreatif. Setelah menelurkan beberapa film seperti (This is The End) dengan kekacauan disaster-nya, lalu komedi offensif-nya yang kontroversi dan fenomenal tentang pemimpin Korea Utara, (The Interview). Dan sekarang ia kembali menghadirkan kisah vulgar nan jorok berbalut animasi.

Ya tentu saja jorok, itulah kenapa Rating MPAA memasukkannya pada kategori merah, 'R'. Sausage Party telah menjelma menjadi animasi paling kotor dan berbau seks pada tahun ini. Ya, point cerita film ini adalah seks dan segala hal yang cuma bisa dikonsumsi oleh orang-orang dewasa seperti drugs, dan alkohol. Terlebih ia menghadirkan dialog-dialog kotor dan kasar sepanjang film.

Meski ia hadir dengan segala hal buruk tersebut, tapi ia tetap mampu menampilkan sebuah cerita yang sangat menarik. Premisnya yang unik ini sanggup dikemas dengan segala kekonyolan dan juga petualangan yang akan membawamu kepada berbagai hal menarik. Seperti elemen gore yang begitu kejam dan sadisnya malah terkesan sangat lucu. Kemudian konflik para 'food' yang berusaha berjuang untuk bertahan hidup oleh kekejaman manusia?

Elemen gila-gilaan pada film ini pun benar-benar pada tingkat ekstrim dan liar. Ia memang ditujukan untuk penonton dewasa dimana komedinya yang begitu kasar, vulgar, dan berlebihan. Walau memang ia mampu tampil lucu dan gila disaat bersamaan. Hingga akhirnya kita akan melihat klimaks yang sangat-sangat nyeleneh dan kelewat ekstrim.

OVERALL, Sausage Party adalah film animasi paling kotor dan vulgar di tahun ini. Namun, Ia punya premis yang menarik dan unik, dengan segala elemen dewasa yang sangat nyeleneh tapi asyik. Dengan petualangan dan pesta gila-gilaan dari animasi para makanan yang berbicara. Ini adalah komedi yang lucu dengan imajinasi paling liar yang pernah dibuat tahun ini.

Sausage Party (2016)
Sausage Party (2016)
Sausage Party (2016)

0 komentar:

Post a Comment