REVIEW FILM: The Lobster (2016)

, , No Comments
gambar film the lobster by lemonvie
"Memilih antara mendapatkan pasangan hidup atau menjadi hewan selamanya."

SINOPSIS:
Bercerita tentang seorang laki-laki paruh baya bernama David (Colin Farrell). Nah, Si David ini seorang single alias jomblooo broo (Sama Kayak Gw!), terpaksa mengikuti sebuah kontes mungkin di sebuah hotel dimana dia beserta para jomblowan dan jomblowati harus mencari pasangan hidup. Menariknya, kalau mereka tidak mendapatkan pasangan yang tepat maka dalam waktu kurun 45 hari mereka akan dirubah menjadi hewan (Oh, Shit!?). Dan hewan tersebut adalah sesuai keinginan orang yang dirubah tersebut.

REVIEW:
Jadi, bisa Saya liat sendiri bahwa film ini entah mau disebut aneh atau unik. Dan juga premis ceritanya itu loh yang membuat Saya tertarik menontonnya, ternyata dibalik ini semua ada kesan yang bercampur aduk setelah menonton film ini. Ya, sesampainya si David udah nyampe hotel dan berpartisipasi didalam hotel tersebut, terjadilah hal-hal horor disini.

Horor? Ga salah bang? Beneran?

Ada kesan psikologis di film ini, bagaimana seorang seperti David dan juga peserta dipaksa cari pasangan hidup. Kalau ngga ya itu tadi... Dirubah jadi hewan, karena orang yang tidak sanggup mencari pasangan tidak layak menjadi manusia alias cupu broo!

Bukan hanya itu saja sih yang Saya dapet, selain ide cerita yang menarik. Film ini juga dibalut dengan kesan yang sangat konyol, lucu, serem, romantis, unik, aneh... Seperti permen Nan*-Nan*, rame rasanya.

Dan tidak lupa juga selain karakter utama, tokoh-tokoh yang bermunculan di film ini juga sangat unik.

OVERALL, ini salah satu film dengan daya tarik yang berbeda, menarik, lucu, sekaligus ada kesan serem dan sedikit horor. Pada dasarnya film ini menyinggung bagaimana seorang jomblo itu harus cepat-cepat cari pasangan.

The Lobster (2016)
The Lobster (2016)
The Lobster (2016)

0 komentar:

Post a Comment