REVIEW FILM: House at the End of the Street (2012)

, , No Comments
House at the End of the Street (2012)

SINOPSIS :

Bercerita tentang seorang gadis yang baru saja pindah rumah di sebelah lokasi tindak kejahatan. Tokoh utama dalam film ini diperankan oleh aktris Jennifer Lawrence. Bersama ibunya, Lawrence menyadari jika di depan tempat mereka tinggal pernah terjadi sebuah kasus pembunuhan ganda. Masalah pun muncul ketika korban terakhir sang pembunuh ternyata masih hidup.

Dalam segi cerita, film ini tidak begitu bagus dan cenderung terlalu banyak plot hole dan juga beberapa adegan yang dirasa terlalu konyol. Lalu, hanya sedikit ketegangan yang Saya rasakan dari awal cerita karena terlalu biasa dan terlalu berunsur kisah dramanya ketimbang horror yang ada. Hanya saja bagian tersebut terasa di bagian akhir dan juga terdapat twist ending yang rasanya lumayan menghibur. Lalu, porsi cerita dari setiap karakter pun tidak terlalu banyak berperan penting dan terlihat hanya untuk meramaikan tokoh cerita di dalamnya.

Untuk akting Max Theriot sebagai Ryan sendiri Saya rasa sudah cukup baik, dengan sifat keluguannya yang bisa terus menutupi menutupi sifat asli sebenarnya yang menjadi twist film ini. Mengingat karakter yang pernah diperankan Anthony Hopkins sebagai Norman Bates di film Psycho yang juga terkesan lugu. Untuk beberapa alasan kekonyolan plot adalah ketika Saya tak suka akan alasan dari ibunya Elissa yang protective terhadap Elissa yang menurut Saya agak terlalu aneh dan menyebalkan.

Yang bisa Saya rasakan disini adalah ketika beberapa momen menyentuh antara hubungan Elissa dan Ryan yang agak bisa mendalami emosi yang ada, dan bisa di rasakan pada akhir cerita ketika Elissa merasakan apa yang dirasakan oleh Ryan akan kesedihan dan kesendiriannya selama ini.

Well, cerita yang ditawarkan biasa-biasa saja dan hanya di paruh akhir yang bisa membuat ketegangannya baru terasa dengan ending yang mengejutkan. Untuk akting Jennifer Lawrence sendiri tidak begitu terlihat tampil buruk dan Ryan sebagai love Interest-nya Lawrence pun tampil lumayan memikat. Jadi, Ini bukanlah thriller yang memukau tetapi bukan juga yang terburuk, hanya saja cerita yang kurang berisi menjadi kurang memorable bagi yang telah menontonnya.
 
House at the End of the Street (2012)
House at the End of the Street (2012)
House at the End of the Street (2012)

0 komentar:

Post a Comment